Morinda Indonesia | Morinda Update

Ia’Orana!

Pembicara Kelly Olsen sebagai Chief Marketing Officer Morinda

kelly olsenSaya masih remaja pada tahun 60-an. Saat itu Amerika Serikat sedang terlibat dalam program antariksa, dimana akhirnya pada tahun 1969, Amerika mendaratkan seorang manusia di bulan dan behasil kembali ke bumi. Saya bisa mengingat tes penerbangan dan penemuan-penemuan awal yang akhirnya bisa membuat hal ini terjadi di tahun 1969, tetapi dalam kehidupan sehari – hari, Saya sering tidak menyadari bahwa sesuangguhnya sejarah itu dibuat tepat di depan mata Saya. Saya mempunyai guru IPA yang seringkali mengingatkan kami untuk selalu menghargai sejarah luar biasa tersebut dimana kita telah menjadi saksi pertamanya.

Saya mengemukakan hal ini karena hari ini Saya merasa seperti guru IPA Saya. Saya merasa terpanggil untuk membawa fikiran serta sejarah, pengumuman, inovasi dan program yang membentuk masa depan Morinda. Jika kita tidak memperhatikan hal ini, maka kita akan kehilangan makna dan sejarah alam dari apa yang terjadi di sekitar kita dalam kehidupan sehari-hari

Beberapa dari kalian mungkin mengetahui, bahwa Saya berada dirumah untuk pemulihan pasca operasi otot Achiles pada pergelangan kaki kiri Saya. Operasi berjalan lancar dan kini Saya sedang melakukan hal – hal yang penting untuk dilakukan agar kondisi Saya bisa kembali 100%. TNJ, Max, Sugar Stop dan Rapid Fuel adalah bagian dari rutinitas sehari – hari Saya dan dengan produk – produk tersebut, Saya tahu persis bahwa pemulihan ini akan lebih cepat.

Daripada menulis informasi panjang lebar, saya akan menulis serial informasi singkat yang akan saya kirimkan kepada Anda dalam periode 2 – 3 minggu ke depan. Informasi tersebut akan memberikan gambaran menyeluruh berkaitan dengan kisah sejarah yang sedang kita ciptakan saat ini di Morinda. Inilah daftar topik yang akan dibahas dari setiap informasi :

Membangun Diatas Fondasi Masa Lalu yang Otentik

Penemuan “Pesan Turun Menurun” kita

Terobosan Teknologi yang akan Membentuk Masa Depan Kita

Perkenalan Produk Utama yang akan mengubah pandangan kita mengenai perusahaan dan peluang bisnis yang kita miliki

Meningkatkan Penghasilan pada saat baru bergabung (Front End), pada saat jaringan sudah besar (Back End) dan membangun kesejahteraan jangka panjang (Top of the Scale)

Berbagai Hal yang akan muncul pada bulan July dan setelahnya

Mengisi Ruang Putih

Morinda CitrifoliaHarapan saya Anda akan mengikuti rangkaian informasi terbaru ini, satu per satu. Anda akan mendapatkan gambaran yang sebenarnya mengenai posisi historis kita saat ini dan mendapatkan pemahaman yang lebih mendalam mengenai peluang potensial yang ada di depan kita. Kita adalah perusahaan yang fokus pada peluang. Berbagai penemuan dan terobosan historis menciptakan peluang : peluang untuk membantu orang lain, peluang untuk membantu diri sendiri, peluang untuk perubahan positif yang akan mengubah hidup Anda, peluang untuk kebebasan finansial. Sesungguhnya, saya – sama seperti Anda – adalah seorang wirausaha. Kekuatan dari semangat wirausaha adalah konbinasi dari sebuah terobosan dan waktu yang tepat yang menciptakan peluang.

Saya mengundang rekan – rekan sekalian untuk bergabung dengan saya untuk menyaksikan terciptanya sejarah baru.

Salam Sejahtera untuk Anda semua.

Kelly Olsen
Pendiri/Chief Marketing Officer
Morinda

About tahitiannoniindonesia

Distributor Tahitian Noni Jakarta (O813 28OO 2OO4/BB:27E1 7D92) melayani COD 24 Jam untuk wilayah Jakarta Selatan, Timur, Pusat, Barat, Utara. Dapatkan Paket Hemat dan Promo. Tahitian Noni terbukti secara klinis berkerja di tingkat sel dan berfungsi untuk memperbaiki kerusakan serta regenerasi sel. Apapun persoalan kesehatannya itu berarti selnya mengalami degeneratif, rusak, bahkan menjadi jahat. Tahitian Noni Juice, Extra atau TruAge Maxidoid telah memiliki 26 Uji Klinis dan 59 Hak Paten Internasional. Beberapa hak patennya antara lain untuk Kanker, Diabetes, Infertilitas (Kesuburan), Osteoarhtritis, Hepatitis, Virus, Jamur, Bakteri, Mikroba dan sebagainya. Tahitian Noni memiliki kandungan Iridoid yang sangat dibutuhkan oleh tubuh. Iridoid bekerja di tingkat sel dan mampu menembus membran sel yang sedang sakit. Ia memperbaiki sel yang rusak, tidak normal, bahkan jahat hingga sehat dan normal kembali. Selain sehat, usia sel di dalam tubuh menjadi lebih muda. Tahitian Noni Juice (Original, Extra, Maxidoid) adalah minuman kesehatan TERBAIK dari TERBAIK yang ada di ALAM. Satu Produk Berjuta Manfaat. Jadikan hidup Anda dan keluarga LEBIH SEHAT, MUDA untuk waktu yang LEBIH LAMA. Untuk Pemesanan dan Konsultasi hubungi: Bpk. Gunawan (021) 404 808 40 Ph/WA. 0813 2800 2004 SMS: 0896 7612 6191 BBM: 27E1 7D92 http://www.tahitiannonibb.com/agen/tahitian-noni-jakarta/
This entry was posted in Artikel and tagged , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , . Bookmark the permalink.